Selasa, 03 Maret 2009

Untuk dapat mencapi suatu hubungan intim yang maksimal, biasanya dilakukan pemanasan pembukaan. Salah satu diantara pemanasan tersebut biasanya dilakukan adalah melalui sentuhan erotis yang penuh gairah dengan sedikit kelembutan. Tahap pertama bisa Anda lakukan sentuhan lembut pada lengannya. Jika pasangan Anda mulai memperlihatkan reaksi, Anda bisa mengalihkannya ke bagian yang lain. disini kami sajikan titik-titik sensitif yang dilakukan dengan sentuhan erotis yang membangkitkan gairah.

1. KEPALA


Gunakanlah ujung jari dan tengah-tengah jari untuk mengelus pelipis pasangan Anda. Kemudian, gunakan tangan untuk memainkan rambut si dia sebelum Anda memakai ujung jari untuk memijit kepalanya. Lakukan perlahan-lahan.

Rebahkan kepala pasangan Anda di pangkuan, sementara melakukan pijatan untuk melihat si dia santai dan memberikan reaksi yang apresiatif.

2. RAMBUT
Elusan rambut dan pijatan kepala ternyata dapat merangsang terlepasnya endorfin yang
mengakibatkan rasa nikmat pada seseorang.

3. BIBIR

Menurut ajaran Tantra, ada saraf yang menghubungkan bibir atas langsung dengan klitoris.

4. JARI - JARI TANGAN

Telapak tangan sangat sensitif karena mampu merasakan sensasi sampai 1/8000 kg/cm.

5. MATA

Sama seperti skortum (kantong buah pelir), kulit kelopak mata menghasilkan sensasi yang hampir sama bila disentuh dengan lembut.

6. HIDUNG
Mengapa titik itu membangkitkan gairah?
Alasan: Selain bibir, hidung memiliki banyak sekali ujung saral yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah Anda. Ditambah lagi, hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang.

Namun, hati-hati, merangsang daerah hidung dapat membuat Anda dan pasangan terkena penyakit flu ataupun gangguan hidung jika salah satu mengalami masalah dengan hidung. Karena itu, lakukan sentuhan ini jika Anda berdua benar-benar sehat alias bebas gangguan flu

7. TELINGA

Sampailah Anda ke daerah sensitif yakni telinga. Bisikkan sesuatu sepertu "malam ini adalah milikmu" dan biarkan telinga ada di hadapan mulut Anda. Kecup bagian atas telinga, gigit perlahan-lahan. Wow!


8. SAKRUM (PADA WANITA)

Mengapa titik itu membangkitkan gairah?
Alasan: "Sakrum adalah daerah kecil di sekitar tulang belakang, tepatnya di atas bokong, yang memiliki saraf sensitif yang terhubung dengan alat kelamin," kata Mark Michael dan Patricia Johnson, penulis buku The Essence of Tantric Sexuality.

Asumsi itu juga didukung oleh sebuah penelitian yang membuktikan, kalau saraf pada bagian tersebut dirangsang, akan menghasilkan atau tepatnya membantu pencapaian orgasme pada wanita hingga 91 persen. Wow!

Cara: Ambil posisi tengkurap dan mintalah suami atau pasangan untuk menekan bagian sakrum Anda. Bisa juga dengan memberikan pijatan ringan pada bagian tersebut.

"Tekanan lembut dan ringan akan merangsang saraf sensitif wanita dan meningkatkan rasa panas di sekitar kelamin," ucap Michael Gach, Ph.D, pendiri Acupressure Institute, seperti dikutip Acupressure. Com.


9. TANGAN


Pegang tangannya dengan telapak saling berhadapan dan gunakan kedua jari untuk meraba telapak tangan dengan lembut. Usahakan untuk meraba seluruh tangannya. Letakkan jari tengah di mulut Anda dan kulum perlaha
n-lahan dan minta si dia untuk lakukan hal yang sama.

10. PERGELANGAN TANGAN

Pegang tangan dengan telapak tangan berhadapan, dan gunakan ujung jari untuk menelusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa menit mengelus, gunakan bibir, gigi, dan lidah untuk mengecup dan menggigit perlahan bagian d
alam pergelangannya.

11. PANGKAL LENGAN

Geser tangan Anda ke atas, karena pangkal lengan merupakan bagian yang terdekat untuk melanjutkan sentuhan anda. Dan, pada saat itu sentuhan di lengan ini akan terlihat bagaimana reaksinya. Pangkal lengan bagian dalam lebih sensitif di bandingkan bagian luar. Tetapi sentuhan Anda harus tetap lembut.

12. KETIAK

Pasangan Anda akan suka sekali jika di sentuh di bagian ini. Setelah menyentuh pakal lengannya anda bisa meneruskannya ke arah ketiaknya. Bagian ini cukup sensitif sehingga sentuhan yang Anda lakukan jangan sampai menggangu suasana. Misalnya membuatnya menjadi geli dan bukannya terangsang. Anda bisa mengarahkan sentuhan pada bagian depan ketiak, tepatnya di pangkal lengan.

13. LEHER

Setelah menyusuri ketiak Anda bisa meneruskannya ke bagian atas atau ke bawah. Jika ke bagian atas arahkan ke lehernya, bisa sisi kanan maupun kiri. Sentuhan yang lembut pada bagian ini akan membuat pasangan anda bergairah.

Selanjutnya telusuri bagian leher dari depan hingga belakang, lakukan dengan perlahan dan lembut karena bagian belakan leher sangat sensitif. Dan lihat bagaimana reaksinya saat Anda menelusuri bagian belakang lehernya.

14. BELAKANG LEHER

Pada titik temu leher-pundak terdapat sekitar 25 meter saraf. Kulit di bagian ini memiliki sekitar 6,450 ujung-ujung sarat setiap sentimeter persegi.

15. BELAKANG TELINGA

Pada bagian ini sentuhan Anda harus di peringan, dan kurangkan tekanan pada tangan lakukan dengan lembut. Bagian yang sensitif ini sentuhanya memang harus berbeda. Sentuhan yang terasa antara ada dan tiada membuat irama yang sensasional.

16. PIPI DAN BIBIR

Anda tidak harus terus bermain di belakang telingganya. Misalnya saat jemari telunjuk Anda menyentuh belakang telinganya, dan jari yang lain menyentuh pipi dan yang lain bisa menyentuh bibirnya.

Dengan semakin lembut sentuhan Anda pada bagian-bagian tubuhnya, gairahnya akan semakin meningkat dan permainan yang lebih besar bisa di lajutkan.

17. PAYUDARA ATAU BUAH DADA

Sentuh bagian yang empuk ini dengan elusan lembut dan remasan mesra, maka pasangan Anda akan menyukainya. Hampir seluruh bagian payudara merupakan daerah yang sensitif. Anda bisa merangsanganya dengan menggunakan tangan, mulut, lidah dan bahkan gigi anda.

18. PUTING PAYUDARA

Merupakan bagian payudara yang paling sensitif. Puting susu bila disentuh akan muncul tanda bintik-bintik dan mengeras sebagai pertanda telah terangsang. Main jari anda di bagian ini dan pasangan anda akan bergelinjangan. Apalagi jika bagian ini dijilat atau di kulum dengan mesra sambil di basahi maka sensasi yang di timbulkannya akan luar biasa.

19. PERUT

seluruh wilayah perut akan menimbulkan rangsangan hebat bila di sentuh dengan lembut dan rabaan mesra. Apalagi jika sentuhan bukan hanya di lakukan oleh tangan tapi juga lidah dan sebagainya.

20. PUSAR

Mengapa titik itu membangkitkan gairah?
Alasan: Pada wanita, pusar dan klitoris mempunyai banyak persamaan. Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa.

"Kalau tidak percaya, coba saja mainkan jari Anda di pusar. Sensasinya akan terasa hingga kelamin Anda," ucap Johnson.

Cara: Mintalah suami atau pasangan Anda untuk memainkan lidah ataupun jarinya hingga masuk ke dalam lekukan pusar Anda. Bisa juga dengan memintanya untuk mencium pusar Anda hingga dua atau tiga inci di bawah pusar.

"Rangsangan tersebut akan mengenai tiga titik akupresur yang disebut energi laut, yang berhubungan dengan kepuasan dan kesuburan wanita," ujar Gach.

21. PUNGGUNG

Meski ada di bagian belakang, punggung tidak kalah sensitifnya bila di raba pada titik erotiknya. Yakni tepat di tengah-tengah punggung. Rabalah dengan lembut dan pakai kuku-ku ringan asalkan tidak terlalu kasar.

22. PANTAT
Pantat tidak hanya penuh ujung saraf. Lebih dari itu, semua otot pelvis saling terkait dan mampu menimbulkan rangsangan secara langsung ke bagian tubuh dekatnya, termasuk bagian dalam klitoris.

23. PINGGUL

Daerah ini termasuk daerah puncak kenikmatan. Ada beberapa bagian yang sangan sensitif dan menimbulkan rangsangan bila di sentuh. Antara lain pinggul bagian belakang, kalau di remas-remas maka rangsangannya luar biasa.

24. PANGKAL PAHA

Pangkal paha merupakan bagian pinggul yang mengarah pada puncak kenikmatan. Rangsangan lembut di bagian ini akan menimbulkan reaksi yang hebat. Biasanya wanita jarang sekali bisa bertahan bila sudah di rangsang di bagian ini.

25. JEMPOL KAKI

Mengapa titik itu membangkitkan gairah?
Alasan: Tahukah Anda, jempol kaki wanita tanpa sadar akan ikut bergoyang jika terangsang ataupun orgasme? Hal ini karena adanya saraf perasa yang terhubung antara jempol kaki dengan alat kelamin.

26. PERGELANGAN KAKI

Tak peduli Anda tengah bercinta atau memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda dan sentuh daerah ini. Untuk membuat si dia bergairah, elus salah satu dengan tangan dan cium dari satu sisi ke sisi yang lain.

Meraba kaki pasangan akan memberikan kenikmatan tersendiri. Berikan minyak pijatan atau krem di tangan Anda, oleskan bersama-sama untu
k menghangatkannya dan mulailah meraba tapak kaki. Perlahan-lahan naik ke ibu jari kemudian ke area tumit.


"Merangsang jempol kaki memang terbukti dapat menyebabkan orgasme pada sebagian wanita," ucap Johnson.

Cara: Minta pasangan untuk mengulum jempol kaki Anda, sebuah jurus standar dalam bercinta. Bisa juga minta pasangan untuk menjepit sisi jempol kaki Anda dengan jemarinya sambil lakukan gerakan memijat lembut.

Menurut penelitian, gerakan memijat pada daerah jempol kaki dapat berpengaruh pada organ kelamin wanita.


27. Telapak kaki

Mengapa titik itu membangkitkan gairah?
Alasan: Titik rangsang pada telapak kaki tidak hanya dimiliki oleh wanita, tetapi juga pria. Menurut Michaels dan Johnson, telapak kaki merupakan bagian sensitif pada pria. Sensasi yang distimulasi dari telapak kaki akan secara alami meningkatkan gairah seks pria.

Cara: Cobalah lakukan pijatan lembut di titik akupresur di telapak kaki suami Anda. Letaknya di sekitar jari-jari kaki, terutama jari ketiga (jari manis).

"Memberikan tekanan lembut dan menahannya selama beberapa detik dapat meningkatkan rangsangan dari kaki menuju kelamin pria," tutur Gach.

Cara lain, menggosok secara lembut telapak kaki suami atau pasangan Anda dengan telapak tangan atau bagian wajah. Karena itu, pastikan sebelum melakukan ritual ini, Anda dan pasangan sudah dalam keadaan bersih alias mandi supaya telapak kaki layak usap.

28. PAHA

Rabalah bagian paha ini dengan lembut. Bila muncul bintik-bintik, pertanda rangsangan telah timbul. Maka rabalah terus dengan mesra dan lembut.

29. VAGINA

Inilah bagian inti yang akan menimbulkan puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Perlu di ketahui bahwa pada bagian vagina ini ada beberapa bagian titik rangsangan. diantaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan puncaknya pada klitoris, yakni dagin kecil yang berada di tengah-tengah vagina sebesar kacang tanah. Daging kecil ini bila di rangsang dengan sentuhan maupun jilatan akan menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

30. G-SPOT

G - Spot yang bisa diartikan secara “acak” bagian ( zone ) G, adalah serapan dari kata Grafenberg. Lihat hurug G-nya. Nama lengkapnya adalah Dr. Ernst Grafenberg, yang mengadakan penelitikan pada tahun 1950. G - spot kalau diraba bentuknya seperti spon yang kira kira berukuran antara 2 hingga 3 centimeter. Merupakan kumpulan syaraf yang paling banyak, yang juga berhubungan dengan klitoris.

Walau demikian, keberadaan G-spot masih mengundang tanda tanya. Antara dunia medis dan spiritual saling mempunyai ketertarikan. Karena menurut seks ala Tantra dan Kamasutra, keduanya juga menulis tentang keberadaan “ bagian yang paling ” sensitif, yang kasarnya saja disebut sebagai X - Spot atau Y - Spot.

G-Spot atau titik kepuasan masih diperdebatkan keberadaannya sampai saat ini. Sebagian menganggap titik itu memang benar adanya, sebagian lain tidak percaya. Paula Hall, seorang terapis psikoseksual memberikan pendapatnya.

Menurut Paula, jika titik itu benar-benar ada, besarnya sekitar 2,5 cm-5 cm dan terletak di dinding vagina. Titik itu bisa dirasakan dengan cara menyentuhkan jari, namun jika tidak, berarti ukurannya lebih kecil dari ukuran tersebut.
G-spot adalah singkatan dari Grafenberg Spot, diambil dari nama seorang dokter ahli kandungan yang menemukan titik kepuasan tersebut pada tahun 1944, Ernst Grafenberg.
Jika didefinisikan, G-spot adalah titik yang memiliki sensitifitas yang tinggi serta peka rangsangan. Karena itulah titik itu disebut sebagai titik kenikmatan, pada wanita ketika melakukan hubungan seksual.
Yang perlu diketahui, tidak semua wanita merasakan sensasi yang sama ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Beberapa wanita memang mengaku mereka dapat berejakulasi saat G-spotnya mendapat rangsangan. Sebagian lagi berpendapat, tidak semua posisi bercinta dapat merangsang G-spot mereka, hanya posisi tertentu saja.
Namun beberapa fakta juga menyebutkan bahwa jika seorang wanita memaksakan untuk merangsang G-spotnya, yang terjadi malah rasa sakit pada alat kelaminnya. Rangsangan yang berlebihan akan menimbulkan pendarahan juga kemandulan.
Jadi sebenarnya, keberadaan dan ukuran serta bentuk dari G-Spot atau titik kenikmatan tiap-tiap orang tidak diketahui secara pasti. Tidak bisa disamaratakan reaksi satu orang dengan orang yang lain saat bercinta. Lagi pula G-spot hanyalah salah satu hal yang menyenangkan ketika berhubungan seks. Masih banyak hal menyenangkan lain yang bisa Anda nikmati ketika bercinta dengan pasangan.



1 komentar: